Pemuda Ini Galang Dana Untuk Biaya Pengobatan Temannya Yang Alami Kecelakaan

oleh -195 views

Karawang, RakyatJelata.com – Seorang warga Dusun Krajan RT. 03 RW. 01 Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya hingga kini masih terbaring di Rumah Sakit Medika, akibat mengalami kecelakaan kerja warga bernama Ahmad Yani (25) ini merupakan seorang karyawan dari salah satu perusahaan di Karawang yang diketahui tergilas mesin produksi hingga menyebabkan tulang rusuk sebelah kanannya mengalami luka parah saat ia tengah beraktivitas di tempat kerjanya.

“Lukanya cukup serius. Dia tergilas mesin produksi saat ia bekerja. Ahmad bekerja di salah satu perusahaan yang terletak di Kaceot, Tunggakjati, Karawang Barat. Mengenai besaran biaya yang diterima dari perusahaannya saya tidak mengetahuinya secara persis, “tutur Aji, rekan korban, saat melakukan penggalangan dana di objek wisata alam Cikiong, Cibuaya, Minggu (6/10/2019) kemarin.

Aji mengaku perihatin melihat kondisi keluarga Ahmad Yani yang merupakan teman se-kampungnya tersebut, sehingga ia bersama rekan lainnya memutuskan berkeliling menggalang dana untuk membantu korban.

Tulang rusuk Ahmad Yani mengalami luka parah akibat tergilas mesin produksi di pabrik tempatnya bekerja

“Untuk sementara kami membantu Ahmad Yani dengan cara berkeliling melakukan penggalangan dana. Saya belum menanyakan kepada yang bersangkutan apakah memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan atau tidak. Mudah-mudahannya sih dia punya. Sebab setiap perusahaan wajib mendaftarkan para pekerjanya untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Namun, masalah itu butuh proses dan waktu. Untuk sementara kami terus keliling menggalang dana agar dapat meringankan beban keluarganya Ahmad Yani, ”ungkapnya.

Dan Kepada para dermawan khusus nya Masyarakat Kabupaten Karawang agar terketuk hatinya untuk membantu korban tersebut dengan ikhlas.

Dadi rusmana/ MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *