Aksi Heroik Pecah Kaca Anggota Polisi Rogojampi Selamatkan Balita Terkunci Di Dalam Mobil

Rakyatjelata - Viral di media sosial, anggota Polisi sektor Rogojampi Kabupaten Banyuwangi mengungkap aksi penyelamatan balita laki-laki yang terjebak di dalam mobil yang terkunci di Barat Lampu merah Rogojampi, Selasa (02/04/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Rogojampi Kompol Imron melalui Kanit Reskrim Iptu Tatang menyampaikan, "ada warga melapor ke Polsek Rogojampi meminta alat untuk memecahkan kaca, dan setelah ditanya ternyata ada balita berusia tiga tahun terkunci di dalamnya," ujarnya.

Baca Juga: Optimalkan Patroli Perairan Ditpolairud Polda Jatim Dukung Kelancaran Arus Mudik Pada Ops Ketupat Semeru 2024

"Lali petugas datang ke lokasi dan ternyata ada ibu dari balita yang panik untuk meminta dipecahkan kaca mobilnya karena sang buah hati terjebak di dalam," terang Iptu Tatang.

Baca Juga: Penangkapan Tangki Solar Oleh Polresta Pasuruan Di Benarkan Ketua AWS

Akhirnya petugas langsung melakukan tindakan pecah kaca depan sebelah kiri dari mobil tersebut.

Setelah dikonfirmasi, ternyata penyebab terkuncinya balita dikarenakan sang ibu meninggalkan kuncinya di dalam lali meninggalkan anak untuk belanja kebutuhan.

Baca Juga: IPTU Satriyo Kanit 4 Satreskrim Polres Kota Madiun Resmi Sandang Gelar Doktor

Iptu berpesan, " selalu berhati-hati dan jagalah anak-anak sebaik mungkin, jangan sampai teledor biar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan tidak terjadi penyesalan kemudian hari," pungkas Kanit Reskrim Rogojampi

Editor : Admin Rakyatjelata