Ternyata Kasun Sido Kepung Di Duga Terlibat Penggelapan Uang Tanah

Foto : Kasun Sido Kepung Saat di panggil kepala desa
Foto : Kasun Sido Kepung Saat di panggil kepala desa

SIDOARJO | rakyatjelata.com - Perkara lahan di kelurahan Sido Kepung Sidoarjo masih menjadi sorotan. Setelah adanya pengembangan dari perkara tersebut, kini muncul seorang Kasun yang di duga menjadi pemungut uang setoran pengelolaan lahan  yang bermasalah. Pria ini telah di panggil oleh Lurah Sido Kepung untuk mempertanggung jawabkan adanya uang setoran lahan yang di maksud. Senen, 8 April 2024

Pihak pemilik tanah melalui kuasa hukumnya telah menjelaskan bahwa rentetan ini semakin terkuak lebar. Bahkan arah dari semua perkara ini mengerucut pada kasun yang telah melayani beberapa kepala desa sebelumnya. 


Dimas Aryo, SH menuturkan bahwa keterlibatan Kasun ini memang menjadi kata kunci. 
"Untuk itu melalui media, kami akan menyampaikan ke publik bahwa pengelola lahan tersebut dapat di katakan sebuah sindikat. Karena Kasun tidak sendirian di sini. Ada keterlibatan dari Kepala Desa sebelumnya juga menjadi kronologi yang jelas nantinya." Terangnya. 


"Karena perkara ini telah mengakibatkan kerugian yang besar, maka proses hukum kepadabklien kami akan segera kami laksanakan. Mengingat sebentar lagi lebaran maka kami juga akan mempercepat prosesnya." Pungkas Dimas. 

Editor : Admin Rakyatjelata