rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Gelar Rakorcab, Gerindra Bojonegoro Usul Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Rakyatjelata Bojonegoro - DPC Partai Gerindra  Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur menggelar rapat koordinasi cabang (rakorcab) di Gedung Posko pemenangan Partai Gerindra Bojonegoro di jalan Lettu Suyitno. Rabu (11/10/2023)

Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Sahudi SE menyampaikan, Hasilnya, DPC Gerindra Bojonegoro mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Prabowo Subianto di pemilu 2024.

Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

"Kami Gerindra Bojonegoro, pada hari ini mengundang dari seluruh PAC, KSB dan sayap partai sekabupaten Bojonegoro untuk menggelar Rakorcab membahas pemilu 2024, hasilnya Gibran di isulka jadi Wakil Pak Prabowo."tuturnya kepada media usai acara.

Baca Juga: Pilkada Serentak Jatim Sebentar Lagi, Boy Ardiansyah Bicara Budaya Literasi

Menurutnya, diusulkan ya mama Gibran sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Prabowo sudah melalui proses yang panjang, seperti masukan dari masyarakat dan beberapa dari elemen yang ada, yang akhirnya mengerucut Nama mas Gibran.

"Alasannya, karena beliau muda dan mempunyai cara memimpin sudah jelas, banyak prestasi dalam memimpin di solo dan gaya kepemimpinannya mirip dengan bapak presiden Joko Widodo."terangnya.

Baca Juga: Tuntut 85 Suara Hilang, Caleg PKS Trenggalek Ini Protes Rekapitulasi Suara

Tambahnya, Bahwa hasil Rakorcab Partai Gerindra Bojonegoro hari ini nantinya akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Daerah untuk disampikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). (Arh).

Editor : arif