rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Mantan Kades Candi Harjo Siap Bergabung ke Hanura

avatar rakyatjelata.com

Foto : Dua Bacaleg Partai Hanura Narto S.H Mantan Kades Desa Candi Harjo kab Mojokerto dan Trixie Hirasepthy dari kab Sidoarjo


Baca Juga: Asrilia Kurniati Maju Pilwali Surabaya Lewat Jalur Independen, Begini Program Ekonominya

SURABAYA,rakyatjelata.com - Mantan Kepala Desa Candi Harjo, Kecamatan Ngoro Mojokerto, Narto, S.H menyatakan kesiapannya bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Kesiapan Narto, S.H ini setelah melakukan konsultasi terkait program-program di Hanura yang menurutnya sangat sesuai dengan harapan.

"Hari ini kita sudah konsultasi sama Hanura ternyata program-program Hanura itu sangat baik dan saya sangat tertarik sekali ingin masuk menjadi kader Hanura. Ini harapan saya," kata Narto pada Kamis (9 Februari 2023).

Baca Juga: Pilkada Serentak Jatim Sebentar Lagi, Boy Ardiansyah Bicara Budaya Literasi

Sebagai mantan kades, kata Narto, akan bergabung dan akan siap memperjuangkan Hanura untuk menjadi nomor satu di Indonesia.

Terkait penempatan dapil, lanjut Narto, Ia juga menunggu dengan harapan bisa terdaftar di provinsi.

"Kita juga siap kalau memang bisa di DPRD Mojokerto kita juga sudah siap yang penting kita menunggu dari teman-teman Ketua DPC Hanura Surabaya nanti kita siap ditaruh di manapun saya sudah siap. Karena saya sudah mantap karena saya sudah konsultasi dengan sekretarisnya dan saya sudah sangat mantap dan siap," kata Narto penuh optimis.

Baca Juga: Tuntut 85 Suara Hilang, Caleg PKS Trenggalek Ini Protes Rekapitulasi Suara

Untuk diketahui, bakal calon legislatif atas nama Trixie Hirasepthy siap mewakili Sidoarjo dan Narto, S.H dari Kabupaten Mojokerto.

Terkait masuknya dua calon ini, Sekertaris DPC Hanura Kota Surabaya mengatakan, belum bisa mengambil sikap karena masih harus dirundingkan dengan Ketua DPC Surabaya. (id@)

Editor : ida