Warga Sejuta Prestasi dan Empati.

oleh -822 views
SURABAYA, rakyatjelata.com – Tidak semua wilayah di Surabaya Asri dan Kompak penduduknya, ada yang berbeda di RT 02 RW 01 Kelurahan KARANG PILANG, warga di wilayah ini nampak harmonis dan saling memberi antar sesama. selain penuh dengan prestasi warga di stren kali ini tak surutkan niatnya untuk lebih maju dari sebelumnya.  Selasa 28/8/18
Masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 73 warga yang di pimpin oleh Rosid sebagai Ketua RT, berhasil menyabet juara dalam Lomba yang di adakan  oleh RW 01 ini di ikuti 7 RT yang ada.
bantuan yang dipersiapkan oleh warga RW 1 RT 2 Karang Pilang.
Sebagai Ketua RW, Cak Didik menginkan warganya senang, dan lebih guyub kedepannya. dari ibu ibu yang ada di RW 01 semuanya turut hadir dalam proses lomba.
Dari rangkaian acara keseluruhan, Lomba inilah yang menjadi penghujung meriahnya memperingati HUT RI ke 73. swbagai pemenangnya adalah para ibu ibu PKK dari RT 2, dengan kompak dan kebersamaan mereka berhasil merebut gelar Juara 1.
Hebatnya, selain sarat prestasi, Warga Rw 01 juga rajin akan kepedulian terhadap sesama. posko yang ada di balai RT 2 telah membantu dalam mengumpulkan bantuan yang diperuntukan logistik bencana Lombok.
Menurut Jibril Toha, “semua ini dlaksanakan tanpa tendensi apa apa. semua ini kami lakukan demi kesatuan dan persatuan, mosok ada saudara yang sakit kita diam saja, kan ya aneh mas” ungkapnya kepada rakyatjelata.com
Di lain itu, ” saya sangat salut atas kekompakan warga Rt 2 yang di pimpin oleh Cak Rosid serta bersama warganya, hingga saat ini dapat mengumpulkan sekian banyak bantuan untuk saudara kita yang ada di Lombok, tentunya bantuan dari warga Karangpilang dapat membantu mereka agar terlepas dari penderitaan yang di rasakan dan semuanya akan mendapatkan berkah dari allah swt” ujar Lala kordinator Posko Relawan Bencana Jatim. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.