Siapkan 1000 Vaksin Booster Per Hari

oleh -17 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Kembali tingginya angka kasus Covid-19 di Indonesia, membuat Polrestabes Surabaya menggencarkan vaksinasi booster untuk masyarakat. Pemberian vaksin booster dilaksanakan di Lantai L2 BG Junction Mall, Jalan Kranggan, Surabaya, Rabu (23/11) pagi.

Polrestabes Surabaya menyediakan 1000 vaksin booster setiap harinya untuk masyarakat. Dengan ketentuan minimal selang waktu enam bulan dari vaksin kedua.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya Kompol Toni Kasmiri mengungkapkan, vaksin booster ini dilakukan secara rutin oleh kepolisian. Masyarakat yang bisa mendapat vaksin booster harus sudah divaksin kedua minimal jarak vaksinasi selama enam bulan.

“Masyarakat bisa mendapat vaksin booster dengan gratis cukup membawa KTP dan menunjukkan tiket vaksinasi,” katanya.

AKBP Toni menambahkan, vaksinasi ini dilaksanakan atas perintah Kapolda Jatim. Polrestabes Surabaya akan melaksanakan dibeberapa tempat. Setelah melaksanakan di mall, nanti akan dilaksanakan pula di Satpas Colombo, dan juga akan diselenggarakan di polsek-polsek.

“Kami juga akan laksanakan vaksin secara mobiling. Ini kami lakukan agar masyarakat tetap sehat,” terangnya.

Salah seorang warga Elin yang melaksanakan vaksinasi mengaku sangat terfasilitasi dengan adanya kegiatan ini. Ia tidak sulit untuk mencari informasi terkait vaksin booster. Bhabinkamtibmas langsung jemput bola dan menawarkan untuk ikut vaksin.

“Saya berterima kasih, akhirnya bisa vaksin booster,” tuturnya.

red/*

No More Posts Available.

No more pages to load.