rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Anak DPR RI Pembunuh Pacarnya!! Ini Modusnya....

SURABAYA l rakyatjelata.com-Anak anggota DPR RI Gregorius Ronald Tannur (31) asal NNT yang bunuh pacarnya di Surabaya, ditetapkan sebagai tersangka. Dihadirkan dalam rilis kasus di Polrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023). Dia tampak memakai baju tahanan.

Gregorius Ronald Tannur merupakan anak dari Edward Tannur, anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Baca Juga: Hotel Majapahit Surabaya MGallery Sajikan Lebih Dari 50 Hidangan Andalan Asia di Bulan Ramadan

Dini Sera Afrianti pacar GRT yang tewas diduga dianiaya saat berada di tempat hiburan karaoke Blackhole KTV club, Lenmarc Mall di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (3/10/2023). Disebut berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Janda satu anak tersebut sempat dilarikan ke National Hospital, namun ia (Dini) dinyatakan tewas 30 menit sebelum sampai ke Rumah Sakit.

Baca Juga: Rombongan Pengawas Pemilu Bangga Tak Gunakan Helm di Jalan Raya

Pelaku GRT (31) diduga menganiaya hingga melindas tubuh Dini, lantaran terlibat perselisihan pada Selasa (3/10/).

"Dengan fakta-fakta penyidikan dan didukung dengan barang bukti maka kami telah menetapkan status saksi GRT laki-laki 31 tahun, tinggal di Pakuwon City dari saksi kami tingkatkan menjadi tersangka," tegas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga: Survei PRC: Khofifah Perkasa di Pilgub Jatim 2024

Sementara Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal sebelumnya membenarkan pelaku merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB atas nama Edward Tannur.

"Kami telah mengkonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan R adalah putranya," kata Cucun kepada wartawan, Jumat (6/10/2023). (Ndro).

Editor : hendro