Polisi Tangkap Tiga Serangkai Perampas Motor, Barang Bukti Disimpan di Balai RW

oleh -25 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Tiga Serangkai yaitu Rosi (24) asal JL. Brebek I-G Waru Sidoarjo, Toreta Yuniawan aliasa Blacky (31) JL. Panduk Surabaya dan Satria Bagus Pratama (19) JL. Tambak Sumur Waru Sidoarjo (belakang Sate Cak Lam) berhasil di ringkus Polsek Rungkut, kedapatan merampas pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022.

Tiga Serangkai ini melakukan aksinya saat melihat korban berboncengan tiga hendak pulang ke rumahnya.

Kapolsek Rungkut Bambang Prakoso, S.H., S.I.K. membenarkan penangkapan perampasan tersebut, Jumat (28/1/2022)

Masih Kapolsek Bambang menjelaskan kronologis perampasan “Minggu tanggal 23 Januari 2022 sekira jam 04.00 WIB tiga korban berboncengan naik motor Honda Beat bersama teman lainnya juga berboncengan Honda Vario dari arah Pondok Chandra melintas Jl. Ir. Soekarno Surabaya hendak pulang menuju rumah di Jl. Kedung Baruk Surabaya.”

“Setelah melewati jembatan perbatasan Surabaya-Waru Sidoarjo ketiga korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat ditabrak dari arah belakang samping kanan sepeda motor yang saat itu pengendaranya juga berboncengan 3 orang, akibat tabrakan tersebut korban terpental dari sepeda motor dan mengalami luka.”

Made with Square InstaPic

Disaat itu pula teman korban didatangi oleh tersangka Rosi yang menyalahkan korban karena menabrak temannya dan mengatakan akan membawa mereka ke kantor polisi. Terang Kapolsek.

Untuk menyakinkan korbannya bahwa tersangka ini polisi, Rosi menyuruh tersangka  Blacky membawa sepeda motor Honda Beat yang telah mengalami kecelakaan beserta korbannya untuk menuju kantor polisi dan membonceng teman korban lainnya. Imbunya.

Diwaktu yang bersamaan tersangka Satria mendatangi korban lainnya dan memukul, tak lama kemudian tersangak Blacky membawa kedua korban pergi ke lokasi kecelekaan dengan cara membawa Motor Beat diikuti oleh Rosi membonceng teman korban dengan motor Honda Vario milik teman korban. Ucap Kapolres.

“Sesampai di JL. Ir. Soekarno Surabaya tepatnya di depan bebek Harisa Tersangka Rosi meminta korban turun dan meminta Hp milik korban, namun tidak diberikan, disaat bersamaan korban melihat ada Opsnal Polsek Rungkut langsung berteriak minta tolong dan langsung mengamankan tersangka.” Katanya

Tidak memakan waktu lama Minggu sekira pukul 15.00 Wib tersangka Blacky diamankan dari tempat persembunyiannya di daerah Medokan Ayu Rungkut Surabaya, beserta barang bukti sepeda motor Honda Beat yang disimpan di dalam Balai RW . Pungkas Kapolsek Bambang.

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.