Perkuat Jaringan Saksi Partai, DPD Partai Perindo Lakukan Rapat Caleg Se-Langkat

oleh -527 views

Langkat, Rakyatjelata.com – DPD Partai Perindo, yang dipimpin Thomas Sahputra, menggelar rapat para Caleg DPRD Langkat, untuk memperkuat jaringan para saksi dalam pemenangan Partai Perindo, Rabu (6/3/2019), bertempat, di Caffe Orang Tua, Jalan Jenderal Sudirman No.04, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan itu, juga diisi acara pemantapan para Caleg untuk bisa duduk di DPRD Langkat. Rapat intern Partai Perindo itu, dilakukan perkelompok, dimana Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Sahputra memberikan masukan strategi, untuk merekrut para saksi yang akan ditempatkan di masing – masing TPS untuk mengawal surat suara Caleg nya.

Thomas Sahputra, Memberikan Pembekalan Pemantapan Caleg, Dan Perekrutan Para Saksi Partai.

Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Thomas Sahputra, yang akrab dipanggil Acien, kepada Rakyat jelata.com mengatakan, dalam pemenangan legislatif tahun 2019 ini, dirinya berkeyakinan, Partai Perindo Kabupaten, minimal bisa mendapatkan satu fraksi DPRD Langkat, selain berupaya menargetkan Caleg Partai Perindo Langkat bisa duduk sebagai Ketua DPRD Langkat nantinya.

Turut hadir di acara itu, seluruh pengurus DPC Partai Perindo Langkat, seperti Zulkifli, M.Syamsul Harahap, Armansyah Putra, yang Juga Ketua Pemuda Perindo, Hidayat Syahputra, kemudian para Caleg Perindo seKabupaten Langkat.

Sebelumnya diketahui, Partai Perindo Kabupaten Langkat ini, mengikut sertakan 50 orang Caleg yang akan dipertandingkan di Pileg April 2019 mendatang.

Reporter : Reza
Editor      : Bayu