Peduli Nenek Yang Hidup Sebatangkara Kapolres Bojonegoro Sambangi Rumah mbah Sumiati.

oleh -893 views

BOJONEGORO,rakyatjelata.com– Bersama rombongan, Kapolres Bojonegoro Ari Fadli kembali Sambangi rumah nenek yang hidup sebatang kara yang beralamatkan di Jalan Sunan Kalijogo Desa Sukorejo RT 17/RW 08 Bojonegoro, pada Senin (04/06) pagi.

Nenek tersebut adalah Mbah Sumiati, yang Sebelumnya pernah diberitakan bahwa Mbah Sumiati menghabiskan sisa hidupnya tanpa sanak saudara, beliau hidup sendirian di gubuk yang terbuat dari kayu dan untuk makan sehari hari saja ia mendapat bantuan dari warga sekitar.
Untuk Saat ini, kondisi rumah Mbah Sumiati sudah bisa dibilang layak huni setelah warga serta FKPM (Forum Kemitraan Polri dan Masyarakat) Sukorejo membantu memperbaiki rumahnya.

Terlihat Mbah Sumiati pun tampak sumringah saat rumahnya disambangi Kapolres Bojonegoro yang Sepertinya ia sudah tidak asing lagi dengan Korp baju coklat tersebut.
Saat mengetahui rombongan dari Polres yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, ia pun langsung menyapa ketika rombongan baju coklat tersebut tiba di gang jalan menuju rumahnya.
Sambil berjalan tertatih tatih menuju rumah karena usianya yang sudah senja, Mbah Sumiati yang pendengarannya sudah mulai menurun sempat menanyakan kabar anggota Sat Binmas yang hampir sering menyambanginya.
“Piye kabare nak,. Sehat kabeh to? (baca : Bagaimana kabarnya,. Sehat semua kan?)”, tanya Mbah Sumiati
Sesampai di rumah, Mbah Sumiati mendapat bingkisan dan pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan yang dibawa oleh Kapolres.
“Kita ajak tim kesehatan untuk memeriksa kondisi kesehatan, kita juga berikan vitamin untuk Mbah Sumiati,” ucap Kapolres kepada kami yang turut meliput. ( Arf/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.