Kongkow Bareng  Juru Bicara Tim Sukses

oleh -511 views

JAKARTA, RakyatJelata.com – Di kalangan anak muda Indonesia sekarang ini atau yang kita sebut dengan generasi Millennial,sudah mulai tumbuh kesadaran politik yang banyak membuat pembicaraan seputar pemilihan presidan (Pilpres) 2019.

Banyaknya pemilih anak muda yang mencapai 40% menjadi perhatian kedua belah kubu.

Dalam rangka memberikan ruang berdiskusi bagi anak muda Indonesia berbicara sebagai Non Goverment Organization (NGO) yang bergerak di bidang pendidikan politik dan kepemudaan membuat acara bertajub ‘Kongkow Bareng Juru Bicara Timses’ dan di dukung  oleh COHIVE  dengan menyediakan tempat di COHIVE Pos Indonesia Jakarta,kemarin 23 pebruari 2019.

Diskusi ini dihadiri oleh Achmad Bari selaku juru kampanye nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Dedek Prayudi selaku anggota juru kampanye Joko Widodo-Maaruf amin.

Dedek Prayudi selaku juru kampanye dari TKN Jokowi memaparkan bahwa Jokowi merupakan buah manis reformasi,dimana bahwa Jokowi bukan dari kalangan elite tetapi dapat menjadi orang nomor satu.Kinerja Jokowi sendiri belumlah sempurna tetapi prosesnya sangat terasa dan Jokowi berpihak pada rakyat.

Achmad Fathul selaku perwakilan BPN Prabowo-Sandi mengatakan bahwa sekarang ini pemuda bukan hanya menjadi objek politik,namun juga menjadi subjek atau pelaku politik.

55% pasangan jokowi dan ma’ruf dan 51% pasangan prabowo sandiaga uno hanya polling sementara untuk pilkada bulan februari ini. Pesan dari Fathul sendiri agar kaum muda dapat bersikap rasional terkait dengan politik,agar tidak menimbulkan perpecahan. (Sulistyo/tim).