Kodim 0826 Pamekasan Laksanakan Fogging di Seluruh Kantor dan Perumahan Anggota

oleh -49 Dilihat

rakyatjelata.com,PAMEKASAN – Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan penyemprotan insektisida /Fogging diseluruh perkantoran Markas Kodim 0826 Pamekasan serta di asrama tempat tinggal anggota, Jum’at (21/01/2022).

Kegiatan Fogging bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pamekasan dan diawasi langsung oleh Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0826 Pamekasan Kapten Cba Benny Purwanto.

Seluruh bangunan perkantoran yang ada di Makodim 0826 Pamekasan tak luput dari penyemprotan, kendaraan roda 4, selokan, serta asrama yang menjadi tempat tinggal anggota juga dilaksanakan fogging.

Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan, sebagai antisipasi penyakit DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti, maka kita melakukan penyemprotan insektisida untuk membunuh bibit-bibit nyamuk DBD.

“Selain melakukan penyemprotan kita juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal kita.” ujarnya.

Lebih lanjut, Pola hidup sehat akan menghindarkan kita dan keluarga dari berbagai macam serangan penyakit, bahkan yang saat ini masih belum selesaiĀ  yaitu virus Covid-19.

“Dengan adanya fogging ini kita berharap seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan dan keluarganya dapat terhindar dari penyakit Demam Berdarah Dengue.” pungkasnya.

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.