Kembalikan Fungsinya, Tiga Pilar Kecamatan Pabean Cantian Lakukan Yustisi

oleh -36 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Maraknya pedagang kaki lima dan pelaku usaha yang tidak sesuai prosedur di sepanjang jalan yang berada di wilayah Kecamatan Pabean Cantian membuat tiga pilar Kecamatan Melakukan penertiban, Senin (21/2/2022) pagi.

Kegiatan yustisi penertiban PKL diikuti personil gabungan tiga pilar, Babinsa Kelurahan Sertu Darmono dan Serda Ainur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu Yasin dan Aiptu Heru dan Satpol PP Kecamatan.

Sertu Darmono mengatakan, kegiatan penertiban ini diawali bergerak dari Jl.Teluk Sampit No. 2 dilanjutkan bergerak menuju disepanjang Jl. Rajawali Kelurahan Perak Timur, selanjutnya bergerak menuju disepanjang Jl Kalimati Kelurahan Nyamplungan dan terakhir bergerak menuju Pedagang kaki lima yang disepanjang Jl.Waspada Kelurahan Bongkaran, tuturnya.

Dijelaskannya, penertiban ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya kemacetan yang sering terjadi di lokasi itu, sekaligus mengembalikan fungsi jalan dan trotoar. “Trotoar itu kan untuk pejalan kaki yang melintas, bukan untuk berjualan, ” bebernya.

 

Reporter : [email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.