Insan Pers Gelar Upacara Bendera Peringati HUT RI ke 73.

oleh -1,073 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Dalam memperingati HUT RI ke 73 para insan Pers yang terdiri dari beberapa organ Pes melaksanakan Upacara pengibaran Bendera bertempat di Taman Mundu jln Tambak Sari Surabaya.

Jumat 17/8/2018

Upacara dipimpin oleh Suhadak dengan di ikuti seluruh para insan pers dan masyarakat sekitar. kegiatan yang berlangsung dengan hidmat ini memberikan dan menumbuhkan semangat Patriotisme bagi insan Pers untuk senantiasa ikut membangun serta mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan kinerja untuk lebih mensejahterakan masyarakat Indonesia khususnya.
Dalam pidatonya, Suhadak mengajak para insan Pers dapat membantu masyarakat dalam menginformasikan segala problem yang terjadi di kalangan masyarakat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.
“ikut serta membangun dan bersinergi dengan pemerintah untuk memperlancar pembangunan demi kepentingan masyarakat agar mendapatkan kehidupan lebih baik” ucapnya.
insan pers saat melaksnakan upacara bendera di taman mundu surabaya
Semangat untuk mencintai warna bendera sendiri sudah menjadi harga mati yang tidak bisa di tawar lagi. beberapa pesan yang di sampaikan oleh rakyat juga menambah munculnya jiwa Patriotisme generasi saat ini.
“Dalam memperingati kemerdekaan tahun ini, kita harus lebih merapatkan barisan dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negeri ini, setidaknya dari tempat kita berdiri yaitu Surabaya” pesan Yanto Banteng salah satu aktifis yang turut serta dalam pelaksanaan Upacara Bendera di Taman Mundu hari ini. (kiki/red

No More Posts Available.

No more pages to load.