HRM dan Team Best Western Papilio memberikan Pembekalan PKL di SMA 1 SMEA Wonokromo

oleh -40 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Best Western Papilio Hotel Surabaya diundang oleh pihak SMK 1 SMEA Wonokromo, untuk memberikan penjelasan dan pembekalan untuk siswa SMK yang akan PKL di bidang Perhotelan, adapun hal-hal yang dibahas dari HRD adalah seputar Recruitment, screening dan sosialisasi untuk teknis serta etika masuk di dunia kerja yang dijelaskan oleh Bu Ajeng selaku HRM Best Western Papilio, adapun orang tua murid yang mengajukan pertanyaan tentang keamanan dan jam kerja anak anak saat PKL atau magang. Rabu (21/9/2022)

Lalu dilanjutkan oleh Pak Rizal selaku HK Coordinator di Best Western Papilio Hotel Surabaya yang menjelaskan tentang detail dan teknis Tata Graha, grooming untuk PKL House Keeping dan tata cara Make Up Room yang benar dan sesuai SOP (Standard Operasional Procedure). Selain mempelajari hal tersebut, dan ada juga PA ( Pubic Area ) yang akan khusus mengurus semua lingkungan Hotel selain kamar. Public area hotel adalah area atau kawasan umum yang sering dilalui oleh banyak orang baik di dalam gedung ataupun diluar ruangan, misalnya seperti area lobby, taman, area resepsionis, lounge dan lain sebagainya.

Selain HRD dan House Keeping, Bu Ririn mengundang bagian Pemasaran dan F&B Department untuk memaparkan teori dan teknis yang akan diajarkan dan dipraktekan kepada murid murid yang PKL di Hotel nantinya. Namun pemaparan ini bisa jadi berbeda di hotel dengan grade bintang yang berbeda, misal bintang 5 atau 3, yang dimana Hotel Best Western Papilio Surabaya merupakan hotel bintang 4.

id@

No More Posts Available.

No more pages to load.