Grand Mercure Surabaya City jadikan Christmas Tree Lighting Awali Festive Season

oleh -122 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Dalam 2 tahun belakangan, Christmas Tree Lighting dijadikan Grand Mercure Surabaya City sebagai seremonial dalam mengawali Festive Season. Di tahun yang ke 3 ini, Grand Mercure Surabaya City hadir dengan berbeda dan lebih meriah.

Pohon Natal dengan nuansa Gold yang tinggi menjulang dikelilingi dengan Tamiya Track dan Christmas city town yang terbuat dari Ginger Bread terlihat begitu apik di Lobby Hotel yang sudah sangat mewah ini. Sedikit bergeser namun masih di area Lobby, berdiri cantik Giant Ginger Bread House dimana para tamu bisa mengabadikan momen dengan keluarga dan orang terkasih, tutur Adriana Hana, 1 Desember 2022.

Rangkaian acara Christmas Tree Lighting semakin semarak dengan penampilan Panggung Boneka dari GSJA Eben Haezer Ambengan, dan tentunya Kids Choir dari Panti Asuhan Agape yang terletak di Jalan Pakis, Surabaya. Grand Mercure Surabaya City dengan sangat bangga bisa turut berbagi kebahagiaan dan menebarkan cinta kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan. Tertawa, bermain Tamiya, mendapatkan hadiah dan menikmati berbagai suguhan makanan dengan nuansa Natal.

Grand Mercure Surabaya City memberikan berbagai penawaran spesial selama Festive Season. Buffet Bubbly Christmas Brunch 25 Desember 2022 dengan harga 198.000 net / pax termasuk Sparkling Wine welcome drink, ditemani dengan Live Music Band. Di penghujung tahun 31 Desember 2022, terdapat pula paket kamar mulai dari 1.558.000 net saja sudah termasuk satu malam menginap di Deluxe Room, makan pagi dan Buffet Bubbly Dinner untuk masing-masing 2 pax. Untuk para tamu yang hanya ingin menikmati Dinner saja tanpa menginap ditawarkan harga 358.000 net / pax dengan berbagai pilihan menu dan stall nusantara juga internasional. Tentunya akan sangat meriah dengan penampilan dancer, magician, live band dan juga DJ.

[email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.