Gelar Rangkaian Roadshow ke Ranting. PKB Gresik Optimis Calonkan Kosim Sebagai Calon Bupati Gresik 2020.

oleh -88 views

Gersik, Rakyatjelata.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik Melakukan Rangkaian Roadshow DPC PKB Gresik Ketingkatan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) untuk menyerap langsung Aspirasi dari ranting se kabupaten gresik. Kali ini diadakan di kecamatan Ujungpangkah minggu 16/02/2020.

Tidak hanya roadshow dan kunjungan biasa namun kunjungan ke ranting kali ini juga mempunyai beberapa tujuan yang akan dicapai diantaranya Sosialisasi Terkait Produk Hukum Partai hasil muktamar dibali 2019 yang sekaligus Konsolidasi Pernyataan Dukungan DPRt PKB se Kecamatan Ujungpangkah pada Pilkada Gresik 2020.

Roadshow kali ini dihadiri 13 Ranting PKB se Kecamatan Ujungpangkah yang diadakan di Kediaman H. Aziz. Desa Pangkah Kulon Kecamatan Ujungpangkah yang junga Sepakat menyatakan dukungan terhadap Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si sebagai satu-satunya Calon Bupati yg di usung PKB pada pilkada gresik 2020.

Turut hadir juga dalam gelaran roadshow kali ini. Dewan Dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa diantaranya Ning Firo dari fraksi PKB DPRD Gresik, Sahrul Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Gresik dan Juga Abdul Qadir dari wringinanom serta para tokoh Agama Masyarakat Ujungpangkah.

H. Aziz (ketua DPAC PKB ) menyampaikan kami pengurus DPAC bersama 13 Ranting PKB se kecamatan Ujungpangkah siap mendukung dan memenangkan Ketua DPC PKB Gresik H. Mohammad Qosim sebagai calon Bupati Gresik pada Pilkada 2020. Ujarnya dalam Roadshow.

Sementara itu respon juga disampaikan oleh Pak Qosim kepada 13 DPRt yang hadir di acara tersebut “Sangat berterimakasih atas antusias 13 ranting untuk memenangkan PKB pada pilbup 2020 serta pernyataan dukungan 13 DPRt kepada saya kita yakin bersama-sama untuk memenangkan PKB pada pilbup 2020 dengan semangat Kebersamaan” ujar pak qosim.

Kesiapan juga disampaikan oleh Pak Qosim dalam penutup Roadshow “saya Minta restu dan dukungan kepada seluruh pangurus PKB di seruruh tingkatan semoga Allah meridloi” pungkas nya. (*)