Galang Dana di Hadang Satpol PP, Warga Terus Berjuang.

oleh -742 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Maksud baik belum tentu di terima baik. seperti perdebatan kecil yang terjadi di daerah Banyu Urip, salah satu team penggalang dana yang bertugas saat itu di halau oleh petugas yang mengaku dirinya adalah Satpol PP. dengan gaya arogan dia mengatakan ” gak kenal saya sampean? ” tanya anggota Satpol PP yang menghentikan kegiatan penggalangan dana tersebut.

Rabu 15/8/18

Perencanaan untuk bantuan saudara di lombok yang di gelar oleh warga Dolly bersama komunitas Kembang Api sedikit mendapat hambatan oleh perilaku orang yang mengaku sebagai Satpol PP tersebut. setelah terjadi perdebatan agak panjang dan alot, para relawan yang melakukan penggalangan dana di Banyuurip itu tetap berjalan.
“kita ini kan gak mengganggu, mereka mau mendonasikan ya monggo, gak mau ya gak apa apa, kita gak maksa kok.” tukas Boby.
Selidik punya Selidik ternyata orang yang mengaku sebagai petugas Satpol PP itu bernama Agus. para relawan memang gak memahami karena saat itu tidak memakai seragam Dinas dan datang begitu saja tanpa adanya pemberitahuan yang jelas. (pok/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.