Dandim 0826 Pamekasan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Di Polres Pamekasan

oleh -1 Dilihat

PAMEKASAN,rakyatjelata.com – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan secara virtual di Lapangan Apel Polres Pamekasan, Jl. Stadion No.81, Rw. 05, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (05/01/2022).

Peringatan Hari Bhayangkara kali ini dilaksanakan secara serentak yang dipustkan di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, dengan Inspektur upacara Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Di tahun ini, Polri mengusung tema Hari Bhayangkara “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Di hari ulang tahun ke-76, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah berharap Polri semakin Profesional dan lebih bersinergi dengan aparat pemerintah lainnya.

“Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang Ke-76 semoga diusia yang Ke-76 ini, rekan-rekan Polri semuanya, terutama yang ada di Kabupaten Pamekasan lebih dewasa, lebih profesional dan lebih bersinergi, baik dengan aparat Kodim maupun dengan aparat pemerintah daerah maupun dengan masyarakat,” ucapnya.

Selain anggota Polres Pamekasan, turut dalam peserta upacara personil TNI dari Kodim 0826 Pamekasan.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

[email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.