Babinsa Dampingi Pelayanan “Sayang Warga”, Efektif Bantu Urus Kependudukan

oleh -1 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo Serda Eby melaksanakan pemantauan wilayah, dalam rangka pendampingan pelayanan sayang warga di Balai linmas RT 03 / RW 09 Klakahrejo Lor Kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo, Jumat (25/11/2022).

Serda Eby mengatakan Pelayanan “Sayang Warga” efektif membantu warga dalam mengurus administrasi kependudukan (adminduk).

Pelayanan “Sayang Warga” yang digelar kecamatan dan kelurahan di wilayah se-Surabaya setiap hari Jumat sebagai upaya pemkot mendekatkan pelayanan kepada warga, ucapnya.

Pelayanan yang diberikan itu bermacam-macam, mulai dari konsultasi pelayanan publik, pengambilan KTP-el, pengurusan administrasi kependudukan hingga domisili usaha, termasuk yang berkaitan dengan pengambilan keputusan atau kebijakan.

Selain itu, warga juga tertarik, terutama pada program baru, seperti mengurus kartu identitas anak (KIA) dan Program KatePay yang membuat masyarakat antusias. Kegiatan Pelayanan ini mendapat respons positif dari masyarakat.

Sebab, kata dia, warga tidak perlu lagi menuju ke kantor kelurahan maupun kecamatan, melainkan bisa memanfaatkan pelayanan dengan mengunjungi balai-balai sesuai jadwal yang ditentukan, ungkap Eby.

Kegiatan pelayanan ini dihadiri oleh, Babinsa Kelurahan Kandangan, Staf Kelurahan Kandangan, Satpol PP Kelurahan Kandangan, Kader RW 09 dan Kartar RW 09.

[email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.