Waw…! Ternyata Oknum Pejabat BKD Kerinci Ini Pernah “Plesiran” ke Singapura Bersama Wanita Simpanannya

oleh -288 views

Kerincijambi, Rakyatjelata.com –  Isu perselingkuhan salah seorang pejabat BKD Kerinci, Jondri Ali (JA), dengan salah seorang wanita simpanannya, Evi Sasra Dewi yang viral di media sosial dan media online akhir- akhir ini, ternyata mulai terkuak.

Hal tersebut agaknya bukanlah hanya sekedar isu yang menarik untuk diberitakan, melainkan benar adanya berdasarkan pengakuan dan bukti- bukti dari si wanita simpanannya tersebut. Hubungan mereka sudah berlangsung 4 tahun lamanya.

“Kami sudah berhubungan 4 tahun lamanya, sudah main kesana- kemari” ujar Evi belum lama ini.

JA memang sempat menampik kabar tentang hubungannya dengan wanita tersebut, karena dirinya adalah seorang pejabat yang tentusaja tidak boleh seenaknya saja “bermain wanita” dengan sesuka hatinya.

Akan tetapi, adanya bukti- bukti yang jelas membuat JA tak mungkin lagi dapat membantah hubungan gelapnya itu.
Dan yang lebih menarik lagi, berdasarkan pengakuan Evi, JA pernah mengajaknya “plesiran” ke Singapura disela-sela acara resmi/ dinas JA di yang bertempat Batam waktu itu.
“Kami pernah main ke Singapura, waktu itu dia (JA) ada acara bintek/ dinas di Batam” terang Evi.

Hingga saat ini, diketahui, JA masih memegang salah satu jabatan penting di BKD Kerinci, meskipun di masyarakat tentu saja dirinya sudah dipandang tak sedap lagi. Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, hingga saat ini diketahui belum memberi sanksi atas perilaku JA yang diduga telah melanggar PP 53 Tahun 2010 Tentang Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Hingga berita ini di turunkan, pihak JA belum bisa di konfirmasi untuk informasi lebih lanjut terkait dengan adanya pemberitaan yang beredar akhir akhir ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *