Suami Dewan Geram Terkait Dugaan penyimpangan Anggaran Bantuan Partai Bulan Bintang di Proyek Balai Musyarawah

oleh -1,721 views

KARAWANG, Rakyatjelata.com

( 26/12/2018 ).

Sebagai mana informasi yang sudah berkembang di masyarakat, terkait proyek bantuan pembangunan balai musyawarah yang bersumber dari dana aspirasi partai Bulan Bintang (PBB) tersebut terindikasi syarat akan penyimpangan.

Dan hingga saat ini pemerintah intansi terkait belum juga mengambil sikap.
Apa kepengawasan memang tidak ada dalam hal ini, ataukah ada unsur kesengajaan dari pengawasan jika kenyataannya sampai detik ini tidak ada pengecekan atau audit ke lapangan, kuat dugaan proyek pembangunan balai musyawarah ini jadi ajang bancakan oleh oknum pengawas dan pemborong.

Adit suami Nurlela anggota DPRD Karawang, ketika dikonfirmasi awak media rakyatjelata.com tentang kebaradaan proyek pembangunan balai musyawarah yang ada di desa Medan karya kecamatan Tirtajaya tersebut menyatakan, ” itu betul dari kita, tapi ketika dana tersebut sudah di luncurkan, itu bukan tanggung jawab saya lagi, melainkan tanggung jawab pemborong, saya sekarang lagi ada di tanggerang,”,ujarnya.
Masih Adit, kalau memang proyek pembangunan balai musyawarah ada penyimpangan laporkan saja ke dinas !!” saya sudah tidak ada urusan lagi”, ucap nya.

Meski Masyarakat masih meresahkan atas terus berkembang informasi ini, pemerintah dan dinas intansi terkait belum mengambil tindakan. terkesan mengabaikan setiap informasi masyarakat khususnya bidang bangunan Dinas PUPR ( pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) kabupaten karawang, ada kemungkinan ini sudah jadi hal biasa di dinas terkait yang ada di kabupaten karawang, kadis PUPR harus tegas tindak oknum yang memperkaya kantong sendiri.(Ot/Is)

No More Posts Available.

No more pages to load.