Solidaritas Untuk Lombok Bergema di Sidoarjo.

oleh -953 views
SIDOARJO, rakyatjelata.com – Acara musik penggalangan dana di Sidoarjo dengan tema peduli lombok digelar mulai hari jumat 24/8/2018 sampai 31/8/2018 genap 7 hari.
pagelaran yang di selenggarakan oleh 4 OKP diantaranya Pemuda Pancasila, FKPPI, KBPPP dan PPM ini mengundang simpati masyarakat yang melintas di seputar jalan tersebut. Sabtu 1/9/18
Selain dari OKP ada juga dari beberapa komunitas STREET  DRUM Sidoarjo. mereka melakukan aksi bermain drum selama 7 hari berturut turut. mereka memainkan drum dijalanan selama penggalangan berlangsung.
penampilan musisi yang mendukung acara ini.
Tak hanya itu, acara ini juga di dukung oleh Cukur Mbois, Screaming, INC komunitas ojek online, Gukyuk sidoarjo.
Maksud tujuan acara ini diselenggarakan tak lain hanya memberikan rasa kepedulian untuk saudara kita yang ada di Lombok. menurut penuturan dari Coy salah satu aktifis dari Posko Relawan Bencana Jatim yang saat itu juga menyumbangkan suara emasnya, “kita gelar acara ini bertujuan membantu saudara kita yang menjadi korban gempa baik berupa uang, sembako dan pakaian. kegiatan pengumpulan bantuan ini di mulai pada pukul 9.00 wib hingga 21.00 wib.
panitia turut serta bersenandung dalam musik amal
Acara ini murni di selenggarakan karena bentuk solidaritas dari komunitas yang suport akan acara ini. dengan kegiatan ini harapnnya dapat mewakili warga Sidoarjo untuk korban gempa lombok.
Tak mau ketinggalan beberapa komunitas musik all genre, reggae, rock, punk, dll juga ikut memeriahkan musik amal tersebut. Dalam aksi sosial ini teman – teman musisi dan komunitas musik yang berasal dari Surabay dan Sidoarjo dapat menjalin kekompakan dalam menjaga rasa persatuan walaupun lewat jalur musik.
Selama seminggu kegiatan ini berjalan lancar. dengan support dari beberapa elemen dan organ masyarakat, kegiatan ini dapat terwujud dengan baik. semangat yang di lahirkan dengan rasa solidaritas tinggi ini mampu menunjukan keakraban antar musisi dan aktifis Surabaya dan Sidoarjo. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.