Seluruh Petugas LPN Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Lakukan Razia Blok Hunian dalam Mewujudkan Zero HALINAR

oleh -108 views

Rakayatjelata.Com, Langkat – Diawali dengan apel kekuatan personil, Kalapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Alexander Lisman Putra dan Ka.KPLP Urip Pramuji serta seluruh Kasi Lapas Narkotika Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, melakukan pengarahan terkait kegiatan razia blok hunian tersebut bersama seluruh tim satgas, staff dan anggota regu pengamanan jaga, Kamis (23/9/2021) sekira pukul 06.00 Wib.

Dalam arahannya, Kalapas menghimbau agar razia dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). “Awali dengan berdo’a sebelum melakukan razia, tetap jaga sopan santun dalam razia kamar hunian warga binaan. Jangan lupa untuk tetap menjalankan SOP dan protokol kesehatan” ucap Alexa.

Kalapas juga menyampaikan agar seluruh petugas bersedia digeledah terlebih dahulu, sebelum melaksanakan kegiatan razia di blok hunian Warga Binaan Pemusyawaratan (WBP). Kegiatan ini terus dilakukan, sebab merupakan tindak lanjut dan langkah konkrit mendukung arahan Dirjen Pemasyarakatan, terkait upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, dalam mewujudkan Zero HALINAR” ucap Kalapas Alexa.

Dalam kegiatan razia blok hunian, ditemukan beberapa jenis barang terlarang. Selanjutnya barang bukti hasil razia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan, diamankan untuk dimusnahkan guna mengantisipasi gangguan Kamtib di dalam Lapas, uangkapnya. (Reny)

No More Posts Available.

No more pages to load.