Selamat, Kaji Moch Terpilih Menjadi kepala desa Duyungan periode 2019 – 2025

oleh -537 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Di 156 desa dari 27 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,  pada hari Rabu (26/06/2019) baru saja selesai di gelar.

Berdasarkan ‍data yang di himpun media ini Desa Duyungan kecamatan sukosewu Kabupaten Bojonegoro hingga pukul 17:15 telah menyelesaikan proses penghitungan suara.

Pilkades di desa Duyungan ini di ikuti sebanyak Tiga calon kades. Mereka adalah Moch Solikin (KAJI MOH) dengan nomer urut 1, Twinandio KM (Deo) nomer urut 2 dan  Lilik Suhartoyo nomer urut 3.

Dimana dalam pemilihan ini dimenangkan oleh calon Kades nomor urut 1 atas nama Moch Solikin yang biasa akrab di sapa dengan nama KAJI MOH dengan meraih 1052 Suara.

Berikut hasil perolehan suara Pilkades di Desa duyungan, Nomer urut 1 atas nama moch Solikin (KAJI MOH) mendapatkan 1052 Suara, Nomor Urut 2 atas nama Twinandio mendapatkan 322 Suara, Nomor urut 3 atas nama Lilik Suhartoyo mendapatkan 815 Suara

Dari pantauan, Walau antusias para pendukung masing-masing calon berbaur jadi satu untuk menunggu hasil perhitungan suara. Para pendukung tersebut sangat bersemangat walaupun sejak pagi memadati di luar pagar tempat pemilihan suara,

Dan hingga penghitunagan selesai proses pilkades tersebut terpantau berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Team/Red)