SDN 2 Pasalakan Rehabilitasi Gedung Sekolah

oleh -1,074 views
CIREBON, rakyatjelata.com –  Upaya pemerintah untuk meningkatkan dan memajukan kualitas pendidikan terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara merehabilitasi gedung sekolah, Pemerintah bertekad untuk terus memberikan bantuan anggaran untuk rehabilitasi gedung sekolah diseluruh indonesia. Senen 27/8/18
Seperti halnya kegiatan rehabilitas gedung SDN 2 Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon jawa barat.
Kepsek SDN 2 Pasalakan mengatakan, bantuan yang diterima berasal dari Dana pemerintah dengan peruntukan merehabilitas 4 ruang kelas.
“kali ini pihaknya mendapatkan perhatian dan amanah dari pemerintah daerah, berupa bantuan rehab gedung sekolah untuk 4 ruang kelas,” ujarnya Saat ditemui di kantornya.
Perhatian dan amanah dari pemerintah disambut baik oleh pihak sekolah , pihaknya akan melaksanakan bantuan tersebut dengan hati-hati sesuai rencana anggaran biaya (RAB) yang ada dan sesuai bistek, penggunaan bahan material yang bermutu berkualitas SNI.
Tambahnya, “Saya dan jajaran pihak sekolah akan melaksanakan bantuan ini penuh kehati-hatian, sesuai dengan (RAB) dan selalu meminta arahan kepada konsultan agar tidak melenceng dari aturan yang sudah ditetapkan.” imbuhnya.
Tidak hanya itu, pihaknya telah memasang papan informasi proyek kegiatan rehabilitasi ruang kelas, Sehingga masyarakat umum mengetahui jika kegiatan rehab gedung sekolah tempat anak-anaknya menuntut ilmu mendapat bantuan dari pemerintah.
menyadari, bahwa publik mempunyai hak untuk mendapatkan informasi tentang kegiatan rehab tersebut, sebagaimana diamanatkan dalam Undang – Undang No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Sebab itu, kami memasang papan informasi dilokasi kegiatan pekerjaan rehab gedung sekolah itu. (Dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.