SDN 2 Cirendang Kuningan Realisasikan Bantuan Pemerintah

oleh -1,200 views

KUNINGAN,rakyatjelata.com – kelas yang nyaman merupakan salah satu hal penting yang dapat mendukung terciptanya suasana belajar mengajar yang kondusif karena siswa akan lebih fokus dan berkonsentrasi pada proses belajar  mengajar tanpa memikirkan hal lain yang berkaitan dengan kondisi ruangan belajar.
Tentu saja hal itu menjadi tugas pemerintah untuk melengakapi sarana pendidikian, dan itu juga salah satu upaya pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa dan meningkatkam sumber daya manusia (SDM) sebagai mana yang diamanatkan UUD 45.
 
Mengingat hal itu kepala SDN 2 Cirendang Kuningan Jawa Barat, Eti, terus melakukan kerja keras demi mencapai kenyamanan anak didiknya, hal hasil di tahun 2018 mendapatkan kucuran bantuan dari pemerintah untuk membangun ruang kelas baru ( RKB ).
 
Tanpa menunda waktu lagi pihak sekolah dan komite sekolah langsung merealisasikan bantuan dari pemerintah untuk membangun RKB sesuai ketentuan JUKNIS, agar para siswa dan siswi disini bisa segera merasa lebih nyaman dalam menjalankan KBM tanpa harus merasa berdesak-desakan disaat dilaksanakannya jam belajar, ungkap Eti  selasa (03/10) yang dinilai oleh para guru sebagai adalah sosok wonder women. (Dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.