Reuni SRI (Surabaya Reggae Indonesia) Guyub Rukun Adem Ayem.

oleh -144 views

Surabaya Rakyatjelata.com – Penampilan group musik reggae dalam acara reuni di Jalan Ngaggel pada Minggu (01/12/2019) yang diikuti oleh beberapa musik diantaranya LAI dan Pespa Lama, Leokans, Gelecoustik dan Jamming dari teman-teman, Surabaya Reggae Indonesia (SRI) komunitas kampung yang terbentuk diwilayah surabaya.

Dalam menjaga ketertipan, dan keamanan serta kedamain dalam menjalankan Event musik reggae khususnya kita harus kompak dalam menjalankan tugas masing – masing.

Mas roby selaku tokoh pendiri SRI pada tahun (2010).
Menyampaikan kedepanya kita lebih dewasa dalam menyikapi perkembangan musik reggae dengan lebih kreatif dan inofatif, untuk selalu tetep semangat dalam berkarya tentunya dan selalu menjalin silaturahmi, antar komunitas reggae yang ada Surabaya dan seluruh indonesia.

Seperti yang di ungkapkan oleh Mas Adi salah satu duta muda musik reggae yang saat ini melakukan perjalanan keliling nusantara, yang di sampaikan lewat telekonfrens yg posisi beliu ada manokwari. Surabaya Reggae Indonesia Selalu damai dan love, unity respeck buat semua yang hadir oleh perwakilan dari Slankers Surabaya, Punk Hore Surabaya, Scoterist Surabaya, dan teman-teman dari lamongan, gresik,kediri, jombang semuanya. (Cuy/Sam/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *