Redam Panas PMK Semprot Jalan Raya

oleh -831 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Menjelang musim kemarau tahun ini sudah mulai dapat kita rasakan sekarang. Ruas Jalan di Surabaya sangat terasa menyengat panasnya, hal tersebut sangat dirasakan oleh pengendara R2. Jika kita melihat fatamorgana yang di hasilkan oleh aspal karena terbakar panas Matahari, membuat seluruh badan kita gerah dan mengeluarkan peluh. malas rasanya kita keluar rumah dengan kondisi panas yang hampir mencapai 40` celcius.
Di tengah jalan sekitar Tunjungan, satu Unit mobil Pemadam berkeliling sambil menyemprotkan air di jalanan. tentu saja hal itu dapat mengurangi suhu yang semakin panas. Setelah jalanan di siram dengan air, Suhu yang panas mendadak sedikit turun, tentu saja para pengguna jalan terutama pengendara R2 merasa senang karena sedikit membantu mengurangi uap panas matahari yang memantul dari aspal jalanan.
“Perhatian seperti ini kalau bisa tetap di pertahankan. mengingat karakter orang Surabaya itu keras, jangan sampai dengan kondisi suhu yang panas dapat memicu emosi pengguna jalan” ucap andre.
Penulis : Kiki
Editor : Edi
Photo : Kiki

No More Posts Available.

No more pages to load.