RAKORNAS Partai PPP se-Indonesia Di Grand Mercure Kemayoran

oleh -559 views
Exif_JPEG_420

JAKARTA, RakyatJelata.com – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai berlambang Ka’bah PPP, diikuti oleh Ribuan kader PPP dan anggota DPRD kabupaten kota, dan Provinsi se-Indonesia.

Acara Rapat koordinasi Nasional (Rakornas) yang akan berlangsung selama tiga hari di Grand Mercure Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, dibuka langsung oleh Ketua Umum partai PPP yakni Roma Hurmuzy dengan ditandai pemukulan Gong. Selasa (26/02).

Dalam sambutannya Roma Hurmuzy, kembali ingatkan kepada ribuan kader Partai PPP dari DPRD fraksi PPP. Bahwa, Totalitas kader dan pengurus dari bawah mulai dari ranting hingga DPP harus siap dan total menjadikan PPP sebagai partai yang mendulang suara dalam Pemilu 2019 ini.

“Minimal target nasional 5 besar perolehan suara pemilu, dan jadikan Jokowi dan KH Ma’arif Amin sebagai pemenang Pilpres 2019,” Ujar Rommy, ysng disambut tepuk tangan kader PPP yang hadir.

Tujuan digelarnya Rakornas ini adalah untuk memantapkan kembali sikap dan dukungan partai kepada pasangan capres yang diusung Jokowi-Ma’aruf Amin, berhubung Pemilu semakin dekat.

“Presiden Joko Widodo akan menghadiri Rakornas ini sekaligus memberikan sambutan dan pidato politiknya dihadapan ribuan kader PPP dan DPRD asal kabupaten dan kota Semarang Indonesia,” Ujar Sekjend Partai PPP Arsul Sani.

Instruksi Partai PPP, dalam Rakornas ini harapkan semua kader totalitas dalam pemilu 2019 baik legislatif, partai dan pilpres. (put/tim).