Prajurit Koramil Benjeng, Totalitas Mendedikasikan Diri Dalam Membantu Masyarakat Terdampak Banjir

oleh -29 Dilihat

rakuatjelata.com,GRESIK – TNI membantu Kesulitan Masyarakat, tercermin oleh Tindakan yang dilakukan oleh seluruh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir akibat luapan Kali Lamong yang merendam 6(Enam) Desa yang ada di Kecamatan Benjeng. Jumat(11/2/2022).

Dimulai dari pematauan situasi dan kondisi, himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, membagikan masker secara Gratis serta membantu apapun kesulitan masyarakat dalam situasi banjir yang sampai saat ini masih menggenang.

Kapten Inf Salami selaku Danramil 0817/10 benjeng mengatakan, Seluruh Personil dalam membantu kesulitan masyarakat dalam situasi apapun sudah menjadi darah daging dan kewajiban yang tidak akan terlepas, sehingga dalam situasi Banjir seperti ini, loyalitas dan dedikasi Prajurit dilakukan secara maksimal untuk membantu masyarakat.

“Sitauasi Banjir seperti saat ini, seluruh Personil pasti terjun kelapangan dan tak segan membantu masyarakat, beberapa menyebar di Desa, Jalan raya serta ada juga yang membantu di Balai desa untuk menyiapkan dukungan logistik yang akan diberikan kepada masyarkat yang terdampak, Semoga Debit air bisa segera surut dan masyarakat bisa berakitifitas seperti sedia kala, saya secara pribadi juga berpesan kepada seluruh Babinsa utamakan Faktor keselamatan dan Kesehatan karena kita masih dalam masa pandemi.”pesan Danramil.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.