Prajurit Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur dan ASN Jajaran Divaksin Booster Astrazeneca

oleh -14 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga vaksin Booster Astrazeneca kepada seluruh Anggota TNI dan ASN jajaran Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, Selasa (31/01/2022). Vaksinasi dilakukan di Aula Makorem jl. Ahmad Yani No. 1 Siwalankerto Kec. Wonocolo.

Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Letkol Inf Yuswan Riawan, S.I.P melalui Pasipers Mayor Caj Rustini mengatakan, kegiatan Vaksinasinasi dosis tiga (Booster Astrazeneca) yang diberikan kepada seluruh anggota TNI dan ASN jajaran Koramil 01 s.d Koramil 07 dan Staf Kodim. Senin (31/01/22)

Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi seluruh anggota, dalam menangkal penyebaran Covid varian baru yang muncul yaitu Omicron,” ucap Pasipers.

Sebagai satuan Apkowil (Aparat Komando Kewilayahan) yang kegiatan kesehariannya melakukan pembinaan wilayah teritorial ini berharap dengan adanya vaksin ke tiga booster Astrazeneca ini bisa meningkatkan imunitas tubuh dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI, khususnya Babinsa lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dilokasi binaan teritorialnya.

Pasipers juga berpesan kepada seluruh anggota TNI dan ASN Kodim Tipe A 0831/ST agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga kepada para Babinsa agar tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat diwilayah binaan teritorialnya untuk tetap menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan Covid-19 tersebut,” tandasnya.

 

Reporter : Ida

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.