Polsek Simokerto Melakukan Razia Miras Oplosan

oleh -1,415 views

SURABAYA,rakyatjelata.com– Semakin maraknya peredaran minuman keras jenis oplosan diberbagai daerah dan juga telah merenggut banyak korban meregang nyawa akibat keracunan setelah menenggak “Banyu Londho” atau minuman oplosan membuat gerah aparat penegak hukum. Dalam hal ini Polsek Simokerto pada hari Rabu tanggal 25 april 2018 pukul 19.00 wib telah melaksankan giat operasi miras oplosan di Wilayah Simokerto Yang diikuti oleh, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH. Danramil Simokerto Mayor inf. Sutarji, Kasie Trantib Simokerto bpk Krisna, Kanit Sabhara, Kanit intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Kanit Binmas, Kasium, Panit Binmas, Panit Sabhara,

Dalam kegiatan tersebut dari Koramil menurunkan 3 personil, Polsek Simokerto 18 personil, Satpol PP Kecamatan 6 personil yang didahului dengan app yang selanjutnya diteruskan menuju lokasi yang di duga menjual Miras oplosan.
Sasaran pertama yang dituju oleh Tim yaitu sebuah rumah di Jl. Kertopaten 1/7-B, setelah melakukan penyisiran di rumah mustofa ternyata tidak ditemukan miras. Untuk selanjutnya bergeser ke Jl.Srengganan 2/10 rumah Karimah, (50)th, dan dari hasil penyisiran Tim menemukan 2(dua) kardus bir bintang isi 24 (dua puluh empat botol) , dan dilanjutkan lagi menuju Jl. Tambak Segaran 2/52, dirumah Sutoyo(60)th petugas juga berhasil menemukan 1 botol aqua besar yang telah di isi toak. Jl. Tambak Segaran 2/60 ibu Sumiati (44)th juga berhasil ditemukan 2 (dua) botol aqua 600 ml jenis cukrik.
Untuk yang terakhir dari kegiatan ini Tim juga menggeledah rumah Aji, (60)th, yang bertempat di Jl. Granting 1/5, namun dari penyisiran dilokasi petugas tidak menemukan miras, dan yang bersangkutan saat itu tidak berada di rumah tersebut, karena hanya ditempati anaknya an. Lina Tri Rahayu,24 th bersama suami dan 2(dua) anaknya.
Tepat Pukul 00.00 WIB giat operasi yang berlangsung di malam hari ini yang sasaran sidaknya yaitu para penjual minuman jenis oplosan selesai pelaksanaannya.
Penulis : Kiki
Redaktur : Edi
Photo : Kiki

No More Posts Available.

No more pages to load.