Polsek Simokerto Melaksanakan Baksos Pembagian Sembako di TPS Simolawang.

oleh -1,187 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, SH.,MH siang ini berkunjung di TPS (Tempat Pembuangan Sampah) Simolawang. Jumat, 23-03-2018
kunjungan yang di awalai pada pukul  08.00 wib berlangsung sangat meriah dan harmonis.
“Kami menggelar pembagian sembako ini dalam rangka Ops keselamatan Semeru 2018 yang akan berakhir pada hari Minggu, 25-03-2018 nanti, dan Kami Polsek Simokerto tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dimana masyarakat pada umumnya menggunakan jalan dan memakai kendaraan, sehingga kami berharap dengan gencarnya melakukan sosialisasi kepada mereka, kami mempunyai harapan tidak akan terjadi kecelakaan di jalan. Paling tidak, minimal bisa mengurangi angka kecelakaan akibat belum tertibnya pengguna jalan” terang Kapolsek dinsela waktu membagikan sembako.
tak hanya itu, Wanita yang senang bekerja keras ini menambahkan 
“Kami tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan disiplin ketika berkendara, dan peran serta masyarakat dalam menciptakan ketertiban dan keamanan juga menjadi bagiannya” imbuhnya.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, SH.,MH bagikan sembako bersama jajaran Mapolsek Simokerto di TPA Simolawang.

Dari beberapa sembako yang di bagikan kepada penduduk di sekitar TPS Simolawang, Kapolsek juga berharap, apa yang di sampaikan oleh keluarga besar Polsek Simokerto dapat bermanfaat. “Semoga apa yang kami sudah lakukan menjadi Berkat/Barokah untuk masyarakat” tuturnya.
dalam kegiatan Bhaksos yang di gelar oleh Mepolsek Simokerto, masyarakat TPS/Pemulung sangat antusias dan berterimakasih atas kegiatan pembagian sembako dari keluarga besar Polsek Simokerto, sekaligus himbauan akan tertib berlalulintas pada pagi hari ini. (Kiki/red)
 

No More Posts Available.

No more pages to load.