Pihak Dinas Terkait Agar Sidak Proyek Penurapan Yang Di Duga Dikerjakan Asal Jadi

oleh -281 views

KARAWANG,rakyatjelata.com

Pelaksanaan proyek yang menggunakan uang rakyat tentunya harus ada keterbukaan informasi publik agar masyarakat bisa mengetahui sumber anggaranya,besar anggaran nya dan volume nya.Sabtu,(6/8/22).

Seperti hal nya proyek penurapan saluran di Desa Pulosari Dusun Kedung tagih RT 09 RW 03 kecamatan telagasari kabupaten Karawang Jawa barat yang di duga di kerjakan semaunya terkesan asal jadi dan tanpa ada papan proyek atau informasi.

Saat awak media investigasi ke lokasi terlihat pada pemasangan batunya dalam keadaan banjir air di lokasi saluran nya dan pihak pelaksana nya juga tidak ada di lokasi untuk di mintai keterangan terkait proyek penurapan yang sedang di kerjakan.Hanya salah satu pekerja yang tidak mau di sebutkan namanya sempat mengatakan “, iya ini saya mah cuman kerja pak untuk yang lain-lain nya saya kurang tahu .

Dan menurut keterangan dari kepala desa Pulosari”, itu proyek dari dinas bukan dari desa,dan kerjaanya juga kelihatan gak bagus terlihat ngasal”, ungkap nya.

Di sisi lain pihak pejabat dari dinas pupr kabupaten Karawang ketika di konfirmasi juga mengatakan tidak tau itu proyek punya siapa, karena sampai berita ini di terbitkan belum ada papan proyek yang di pasang oleh pihak kontraktor atau rekanan.

@di

 

No More Posts Available.

No more pages to load.