Peringati Hari Anak 2018 Tak Lepas Peran Orang Tua dan Negara

oleh -919 views

JAKARTA,rakyatjelata.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018, Koalisi Perempuan Indonesia bersama oxfam, co-found eu dan infid menggelar Konferensi Pers, yang membahas tentang Pemenuhan Hak Anak dan Perlindungan terhadap Anak dari Diskriminasi dan Kekerasan dapat dinikmati oleh setiap anak, sejak dalam kandungan dan selama tumbuh dan berkembang hingga batas usia anak.
Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini, mengangkat tema Anak Indonesia GENIUS (Gesit, Simpati, Berani, Unggul dan Sehat). Dari tema ini, diharapkan anak-anak Indonesia menjadi snak yang sehat, cerdas, bahagia dan aman.
Sebagai pembicara awal, Zumrotin K. (Tim Pelaksana Tujuan Pembangunan Berkelanjutan), Ninik Rahayu (Komisioner Ombudsman RI). Dian Kartikasari (Sekjen Koalisi Perempuan Indonesia) dan Maidina Rahmawati (Koalisi 18+/ Peneliti ICJR). Moderator dipercayakan pada Lia anggi. Tampak hadir beberapa perwakilan Organisasi Perempuan dan jurnalis media di Jakarta. (put).

No More Posts Available.

No more pages to load.