Peresmian Kampung Petjinan Di Marvel City Dihadiri Oleh Khofifah

oleh -1,295 views

Surabaya– rakyatjelata.com, Dalam rangka menambah khasanah pariwisata dan budaya di Kota Surabaya pada khususnya, Marvel City Mall memberikan suasana tampilan layaknya kita berada di negeri cina yang tepatnya berada di Lt 2. dalam peresmian kampung petjinan ini dihadiri langsung oleh Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa di Marvel mall Surabaya dan turut hadir pula putra dari Khofifah Jalaludin beserta rombongan. Hadirnya Khofifah di Marvel City Mall ini di sambut langsung oleh Ketua GMDM Jatim Agus Triwiyono, Spd, dan Ketua GMDM Kota Surabaya Yayuk Sri Wahyuningsih, ST bersama anggota GMDM yang lainnya. Untuk pengamanan area telah di kuasai oleh Polsek Wonokromo dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonokromo Kompol I Gede Suartika SH beserta jajarannya.
Kedatangan Cagub dan juga Jalaludin putra Khofifah ini di sambut oleh GMDM dan Staff Management Marvel City Mall Surabaya. GMDM atau (Garda Mencegah Dan Mengobati) adalah Lembaga yang perduli akan nasib para korban Narkoba, karena hal itu merusak akan masa depan generasi indonesia, selain di bidang Narkoba GMDM juga menangani kasus Sosial  dan juga meningkatkan kwalitas wanita agar lebih mandiri. Serta masih banyak lagi program kerja yang positif dari GMDM.

Marvell City Mall hari ini lain dari hari-hari biasanya, selain orang-orang yang lagi sibuk dengan acara belanja-belanja ternyata dengan hadirnya kampung petjinan di dalam gedung MARVELL CITY MALL semakin menambah ramainya suasana dan meningkatnya perekonomian khusunya dari kalangan mikro. Apalagi ditambah dalam acara tersebut ada pagelaran seni REOG PONOROGO salah satu icon kesenian yang di miliki JATIM. Samuel Kristanto selaku General Manager juga nampak hadir dan menyambut Khofifah dan rombongan dalam peresmian kampung petjinan ini.

Dalam acara peresmian tersebut Roni selaku Direktur MARVELL CITY menyerahkan piagam penghargaan kepada Khofifah Indar Parawansa, Marvel City yang di lengkapi dengan beberapa fasitas seperti apartement,hotel ,hypermaket, serta hiburan lain seperti fun world, gedung bioskop berusaha menciptakan kampung petjinan agar menjadi jembatan bagi kultur khususnya di surabaya. Harapannya agar terjalin harmonisasi antara masyarakat tionghoa dan masyarakat Surabaya mulai kalangan menengah hingga kalangan atas, tanpa adanya perbedaan. Karena Gusdurian juga sangat kental dengan etnik tionghoa.
“Anak saya juga studi di beijing bebrapa tahun di sana, makanya sangat fasih berbahasa mandarin ” ucap Khofifah.
Tak hanya itu,  Marvel City Mall bahkan mempersiapkan untuk menuju indonesia yang lebih modern. kini dengan hadirnya beberapa touris dan investor luar negeri untuk bisa menanamkan modal di indonesia, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Surabaya.(Wakid/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.