Pembangunan RTLH Benjeng Mencapai Prosentase 86 Persen

oleh -63 Dilihat

GRESIK,rakyatjelata.com – Lebih Maksimal dan sesuai dengan target yang telah ditentukan, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik Puji Mardiana warga Dsn. Kedung Ploso RT 10 RW 04, Ds. Sedapur Klagen Kec. Benjeng, Kab. Gresik yang merupakan atensi dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, SE. MM, hingga hari ini masih berlangsung proses pengerjaan yang dilakukan oleh Personil Koramil 0817/10 Benjeng.

Update perkembangan pembangunan RTLH, mencapai Prosentase 86 persen, terlihat dari kondisi pengerjaan telah sampai pada tahap perataan tanah untuk dilakukan pemasangan lantai keramik. Kamis(1/12/2022).

Serda Lukman selaku Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng yang mendapatkan perintah langsung dari Kasad Mengatakan, “Hari ini kami melakukan perataan tanah ruangan dalam, untuk dilakukan pemasangan keramik, kami kejar waktu karena kondisinya sedang dalam musim penghujan, tetapi kami tetap maksimalkan dalam pembangunan akan sesuai tepat waktu dan rumah milik Ibu Puji Mardiana menjadi rumah yang lebih baik, sehat dan layak huni.”tuturnya.

[email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.