Pemantapan Harkamtibmas, Polres Ponorogo Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

oleh -65 Dilihat

PONOROGO,rakyatjelata.com – Dalam rangka pemantapan Harkamtibmas yang kondusif, Polres Ponorogo jajaran Polda Jatim ini terus melalukan berbagai upaya salah satunya menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Kabupaten Ponorogo.

Kali ini, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K. M.H. bersilaturahmi dengan KH. Imam Badjuri, MA selaku Pengasuh Pengasuh Ponpes Al Iman di Jln. Ponorogo – Madiun, Babadan, Ponorogo, Jum’at (06/01/2023).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. didampingi oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kabag Ren Kompol Edy Suyono, Para Kasat/Kasi dan Kapolsek Babadan AKP Yudhi Kristiawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ponorogo meminta kepada KH. Imam Badjuri, MA untuk ikut membantu menjaga situasi kamtimas di wilayah Kabupaten Ponorogo yang sejuk, damai dan ramah.

“Kami tidak bisa menjaga kabupaten Ponorogo hanya sendiri, tanpa adanya dukungan, doa, dan sinergitas dari para tokoh agama dan para ulama,”ungkap AKBP Catur.

Acara silaturahmi Kapolres Ponorogo dengan Pengasuh Pondok adalah suatu bentuk sinergitas antara aparat keamanan (Polri) dengan Ulama demi tercipta Ponorogo yang aman dan kondusif.

Sementara itu Ketua KH. Imam Badjuri, MA mengucapkan terimkasih kepada Polres Ponorogo atas sinergitas yang dibangun selama ini bersama para tokoh agama, ulama dan juga tokoh masyarakat.

Pihaknya akan tetap mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas khususnya di Kabupaten Ponorogo.

“Pada prinsipnya kami akan mendukung segala upaya kepolisian untuk kamtibmas yang aman dan kondusif,” Tutup KH. Imam Badjuri, MA

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo juga menyerahkan tali asih kepada pengasuh pondok Al Iman. Begitu juga sebaliknya dari Pengasuh Pondok Al Iman memberikan cinderamata kepada Kapolres Ponorogo. ([email protected]/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.