Pelantikan pengurus DPD KNPI PROVINSI JAWA TIMUR Menghadirkan Pemanah Cantik

oleh -1,195 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – 21 juli 2018
Digelar bertempat di Jatim Expo surabaya dalam acara pelantikan pengurus DPD KNPI Provinsi jawa timur. hadir berbagai element seluruh Surabaya dan beberapa awak media.
dalam acafa tersebut, Muhammad Nur Arifin terpilih sebagai Ketua KNPI Jatim Periode 2018-2021, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musyda) KNPI Jatim yang diselenggarakan di Trenggalek tempo hari.
Dengan menghadirkan Dellie Dinda seorang atlit wanita panahan yang membuka counting down tersebut menambah lengkapnya rangkaian acara tersebut. prestasi yang pernah di peroleh salah satunya dengan memanah sasaran balon yang berjarak kurang lebih 20 meter dan letaknya sangat tinggi. dua balon yang menjadi sasaran tembak saat itu disaksikan langsung oleh Imam Nahrawi Selaku menteri pemuda dan olahraga.
Selain itu, dlaam sambutannya Menteri olah raga memberikan sedikit pengarahan, “Mari kita manfaatkan momentum Asian Games ini sebagai spirit persatuan bangsa. Kalau sebelumnya berbeda-beda dukungan, sekarang inilah penyatuannya. Kalau sebelumnya berbeda pilihan, inilah penyatuannya, semua ingin Indonesia menang di Asian Games ini,” kata Imam Nahrawi.(kkh)

No More Posts Available.

No more pages to load.