Patroli Bersepeda Cegah Tindak Kriminal

oleh -1,056 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Berpatroli sambil bersepeda merupakan cara efektif untuk mengenal seluk beluk dan setiap sudut wilayah hingga lokasi yang paling kecil sekalipun. Selain berolah raga, Patroli bersepeda akan lebih mengenal teritorial tempat kita berpijak. Rabu  (24/1/18).
Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, SH, MH setelah menggelar beberapa kegiatan yang di jadwalkan pada pagi hari telah tuntas, Kapolsek yang satu ini melanjutkan aksinya dengan berpatroli menggunakan sepeda. 
Di temani bersama Simo 7, Kasium, Panit Sabhara, serta fungsi Binmas, Reskrim dan Provos team ini melaksanakan patroli sepeda angin di jl. Kapasan, Sidodadi, Simokerto, Simolawang, kertopaten, pegirian, setelah seluruh wilayah yang di sebutkan terpantau semua, rombongan itupun kembali ke Mapolsek Simokerto. 
Dengan berpatroli seperti ini, kemungkinan akan memperkecil angka kejahatan. Di antaranya tindak kriminal yang ada di kampung dan wilayah yang sulit terpantau. 
Kegiatan yang di mulai menjelang sore ini tidak mendapatkan tanda tanda keganjilan sama sekali. Dan semuanya berjalan dengan lancar, tertib dan  situasi terkendali serta tetap kondusif. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.