rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Terkait Dugaan Jual Beli Proyek Di Kampus Unsika, HK Berikan Klarifikasi Dan Narasumber Berharap Untuk Minta Maaf

avatar rakyatjelata.com
Universitas Singaperbangsa Karawang (Foto: Dok/istimewa)
Universitas Singaperbangsa Karawang (Foto: Dok/istimewa)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Atas pemberitaan di media rakyatjelata.com hari sabtu (11-5-2024) dimana disebutkan bahwa ada oknum dosen berinisial (HK) melakukan monopoli dan jual beli paket pengadaan barang dan jasa di lingkungan Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) yang dimuat oleh sdr Adi Putro pemerhati pembangunan Kabupaten Karawang.

Hk menyebutkan bahwa simpang siur kegaduhan dalam pemberitaan dirinya yang telah di rilis membuatnya tak nyaman hingga pencemaran nama baik yang akan berujung ke pelaporan.

Baca Juga: Ketum LSM F12 Kecam PT Pertamina Ep Yang Tidak Perhatikan Warga Desa Sukamulya

"Maka dengan ini saya menyatakan tidak terima atas pemberitaan tersebut karena telah mencemarkan nama baik saya dan akan melakukan gugatan secara hukum kepada yang bersangkutan," terang HK, Senin (13/5/2024).

Pemberitaan yg telah mencemarkan nama baik dan pembohongan publik. "Saya meminta kepada yang bersangkutan untuk melakukan permohonan maaf secara terbuka dan rehabilitasi nama baik saya," ungkapnya.

Baca Juga: Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi Jabar Didampingi Polda jabar Geledah Kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang

Merasa dicemarkan nama baik, inisial HK dalam pemberitaannya  : monopoli proyek Unsika, menggugat nara sumber...
Penggugat tidak pernah main proyek, apalagi mengendalikan proyek, hal ini bisa dibuktikan dengan yang bersangkutan tidak pernah berinteraksi dengan pejabat yang berhubungan dengan proyek dan yg bersangkutan siap diklarifikasi.

Pihak redaksi pemberitaan setelah klarifikasi dengan yang bersangkutan, menyatakan minta maaf secara terbuka kepada pihak yg dirugikan," jelasnya.

Baca Juga: Di Kabupaten Karawang, Ratusan Guru Honorer Menuntut Status Menjadi Guru PPPK

Terpisah narasumber inisial PL saat dikonfirmasi rakyatjelata.com, Senin 13/5/2024 menanggapi dan secara pribadi meminta maaf kepada HK. "Ya kang saya atas nama pribadi saya minta maaf kepada HK terkait komentar saya tidak benar dan saya hanya dapat informasi dari lisan saja, sekali lagi saya minta maaf." terang (PL) narasumber. (@di)

Editor : hendro