rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Polres Karawang Melalui Kasat Lantas Menggelar Seremonial Pelepasan Jalur One Way

avatar rakyatjelata.com
Pelepasan One Way dipimpin Kasatlantas Polres Karawang AKP Luky Martono. (Foto: Dok/istmw/@di rakyatjelata.com)
Pelepasan One Way dipimpin Kasatlantas Polres Karawang AKP Luky Martono. (Foto: Dok/istmw/@di rakyatjelata.com)

KARAWANG | rakyatjelata.com-Polres Karawang melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A., menggelar seremonial pelepasan Jalur One Way yang membentang dari Km 72 Karawang hingga Km 414 di Gerbang Tol Kalikangkung, Jum'at (5/4/2024).

Dalam sambutannya, AKP Luky Martono menjelaskan, "Pelepasan Jalur One Way ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah ini. Dengan adanya jalur ini, diharapkan dapat mengurangi kepadatan kendaraan serta meminimalisir kemacetan yang sering terjadi di ruas jalan ini.

Baca Juga: Pelarian Kembar Bersaudara ACL Berkedok Arisan Bodong di Karawang

Ia juga menekankan pentingnya kesadaran dan kepatuhan para pengguna jalan terhadap aturan lalu lintas, "Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk patuh terhadap aturan dan rambu-rambu lalu lintas yang berlaku demi keselamatan bersama.

Baca Juga: Sertijab Perwira Dilingkungan Polres Karawang

Seremonial pelepasan ini dihadiri oleh para pejabat terkait serta perwakilan dari masyarakat setempat. Diharapkan, implementasi Jalur One Way ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan mobilitas dan keselamatan para pengguna jalan di wilayah Karawang.(red)

Editor : hendro