rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Quick Response Personel Polsek Kalitidu Bersihkan Material Gamping yang Tercecer di Jalan Raya

Bojonegoro - Personil Polsek Kalitidu, Polres Bojonegoro, Polda Jawa timur bertindak cepat membersihkan tumpahan material gamping yang tercecer di jalan raya. Minggu (25/2/2024) malam.

Ceceran material gamping yang cukup membahayakan pengguna jalan tersebut berada di jalan raya Bojonegoro - Cepu turut Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga: Curhat Kamtibmas, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri Ngopi Bareng Media

Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri mengatakan, tumpahan material gamping tersebut diduga berasal dari kendaraan truck yang sedang melintas untuk di bawa membangun rumah warga.

Baca Juga: Tebang Ranting, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik di Atas Pohon

“Adanya ceceran material gamping sangat membahayakan pengendara kendaraan. Oleh karena itu, Petugas yang sedang piket, begitu mendapat laporan, langsung merespon cepat untuk mencegah kecelakaan,"Kata Kapolsek.

Kapolsek Saefudinuri mengungkapkan, bahwa penanganan pembersihan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Bima dibantu oleh Bripka Suwito dan untuk alat penerangnya menggunakan lampu mobil.

Baca Juga: Dua Anak Dibawah Umur Di Cabuli Marbot Masjid Di Karawang

"Walaupun sudah dilakukan penanganan, kami mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap selalu berhati-hati saat berkendara di jalan dan taat aturan lalu lintas,"Himbau Kapolsek. (Arh).

Editor : arif