rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Tebang Ranting, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik di Atas Pohon

Rakyatjelata - Seorang pria di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur tewas tersengat listrik di atas pohon. Korban tersengat listrik saat menebangi ranting. Minggu (28/1/2024).

"Ya benar mas, Kejadian sekira pukul pukul 08.30 wib,"Kata Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman SH saat di Konfirmasi media ini.

Baca Juga: Quick Response Personel Polsek Kalitidu Bersihkan Material Gamping yang Tercecer di Jalan Raya

Kapolsek mengatakan, Korban bernama Kabul (55) seorang petani warga Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Adapun awal kejadian, korban sedang dirumah bersama Istrinya, lalu Korban mengambil 1 bilah parang yang akan digunakan untuk menebang dahan Pohon Jati yang sudah terlalu tinggi lalu Korban memanjat pohon Jati di halaman rumahnya.

Namun, Na'as, saat memotong ranting, ranting basah itu jatuh mengenai kabel listrik, sehingga arus listrik mengalir ke arah korban, sehingga korban tersengat listrik dan meninggal diatas pohon jati.

Baca Juga: Curhat Kamtibmas, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri Ngopi Bareng Media

Saat itu, istri korban kembali ke rumah yang berjarak 100 meter melihat beberapa dahan yang jatuh dibawah dan melihat keatas.

Namun, saat melihat keatas, suaminya sudah kesetrum listrik, dalam keadaan kepala menghadap keatas dan badan terjepit di sela kayu pohon jati sedangkan kaki dan tangan kearah bawah.

Baca Juga: Dua Anak Dibawah Umur Di Cabuli Marbot Masjid Di Karawang

Mengetahui kejadian tersebut istri korban lalu berteriak sambil berkata "Ya Allah" sehingga teriakan itu mengundang para tetangga keluar rumah, kemudian terjadi kerumunan

Atas kejadian itu, Kemudian warga melaporkan kepada Kasun setempat yang kemudian kejadian ini diteruskan melapor ke Polsek Sumberrejo. (ARH)

Editor : arif