rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Curhat Kamtibmas, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri Ngopi Bareng Media

Bojonegoro - Kapolsek Kalitidu AKP Saefundinuri SH mengundang sejumlah media yang bertugas di Kabupaten Bojonegoro untuk ngopi bareng. Sabtu (3/2/2024) siang

Ngopi bareng bertemakan 'Curhat Kantibmas' ini bertempat di 'Cafe Seje dewe' di Desa Jati, Kecamatan Soko, Tuban. Hadir juga dalam giat ini Binmas bersama sejumlah anggota Polsek Kalitidu

Baca Juga: Quick Response Personel Polsek Kalitidu Bersihkan Material Gamping yang Tercecer di Jalan Raya

Adapun, perwakilan media yang juga hadir di giat curhat Kantibmas ini, diantaranya Pimred Portalistana, Pimpred Esorot, Satumenit, pimpinan media Mmc, Transbojonegoro, Sigap88, Siagapnews, Bataranews.

Selain itu, hadir juga, media Klikindonesia, Cahayabaru, Lingkaralam, Transindonesia, Rakyatjelata, Satumenit, Cakrawala, exskulisf, dan juga Kabiro Metro Soerya Bojonegoro, berserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalitidu Polres Bojonegoro AKP Saefudin mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Baca Juga: Tebang Ranting, Pria di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik di Atas Pohon

"Ngopi bareng ini juga sekaligus bertukar untuk pikiran dalam rangka mewujudkan Kamtibmas di wilayah Bojonegoro khususnya di wilayah kecamatan Kalitidu, khususnya menghadapi Pemungutan suara Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

"Harapannya dapat memperkuat kembali kemitraan, sinergitas, antara Polri dengan media yang telah terjalin dengan baik, dalam menjaga harkamtibmas, khususnya jelang pemungutan suara dalam pemilu 2024 ini,"Tutur Mantan Kasat Narkoba Polres Ngawi tersebut.

Baca Juga: Dua Anak Dibawah Umur Di Cabuli Marbot Masjid Di Karawang

Sementara itu, Yudianto, dari Media Metro Soerya mewakili media lainya mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolsek Kalitidu untuk acara ngopi bareng guna menjaga kemitraan kepada media yang selama ini telah terbangun dengan baik

“Kami berharap kegiatan silaturahmi seperti ini tidak hanya berhenti di sini saja. Tetapi kami harap kemitraan ini terus berjalan,"ucapnya. (ArH)

Editor : arif