rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Perahunya Terguling saat Mancing di Waduk Pacal, 3 Bocah Tenggelam

Bojonegoro - 3 Bocah di Kabupaten Bojonegoro, Jatim, dilaporkan tenggelam saat berangkat mancing. Ketiganya tenggelam setelah perahu yang di gunakan terguling.

"1 bocah selamat, 3 Bocah tenggelam, 1 di temukan meninggal dunia, 2 Masih dalam pencarian Tim SAR."Kalak BPBD Bojonegoro, Ardhian Orianto saat di konfirmasi media ini Minggu sore

Baca Juga: Warta Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Menurut Ardhian, Peristiwa ini terjadi, Minggu (21/1/2023) sekitar pukul 10:15 Wib di waduk Pacal, Dusun Maor, Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro.

"Menurut keterangan saksi (teman survivor), 4 orang berangkat memancing menggunakan perahu, dalam tengah perjalanan perahu tidak kuat sehingga tenggelam,"tuturnya.

Baca Juga: Warga Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Adapun, korban yang di temukan telah meninggal atas nama Arif (13), sedangkan dua lainya, Alexandrian (16) dan Ahmad Septian (16) masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan.

Baca Juga: Pemuda 23 Tahun di Bojonegoro Hilang, Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

"Untuk Kendala pencarian survivor, akses jalan menuju lokasi yang merupakan jalan hutan dan susahnya sinyal selular," terangnya

Melalui media ini, Kalak BPBD Bojonegoro, Ardhian menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas khususnya di Tepian sungai atau Waduk (ARH)

Editor : arif