rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Warta Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Bojonegoro - Seorang perempuan ditemukan tewas tenggelam di Irigasi Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (30/5/2024) pagi.

Diketahui, perempuan tersebut bernama, Marfu'ah (50) warga Desa Pacing, RT 02 RW 01 Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga: Warga Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Menurut Yanto, warga setempat, sekitar pukul 05:30 wib dia melihat perempuan itu mondar - mandir di atas irigasi, namun ia tidak terlalu menghiraukan hak itu, sehingga ia masuk kerumahnya.

kemudian setelah beberapa saat ia keluar rumah, ia melihat pakaian korban ada di atas irigasi, setelah beberapa saat di perhatikan perempuan itu rupanya tak muncul - muncul.

Karena penasaran, ia lalu mendekat ke pakaian korban, dan mendekat ke irigasi, namun rupanya perempuan itu tidak ada dilokasi.

Baca Juga: Pemuda 23 Tahun di Bojonegoro Hilang, Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

Karena curiga perempuan itu tenggelam ia lalu memberitahukan ke petugas irigasi dan melaporkan kepala kepala Desa, yang akhirnya dilaporkan ke pihak polisi.

Setelah beberapa menit, petugas Polsek Balen dan Tim SAR Datang kelokasi dan mencari korban. Dan benar, korban ditemukan tenggelam dan sudah dalam keadaan meninggal.

Baca Juga: Kakek di Bojonegoro Tewas Tenggelam saat Mandi di Embung 

Korban di temukan beberapa meter dari titik lokasi dimana korban tenggelam.

Informasi yang dihimpun media ini dilokasi, menurut warga korban seorang dalam gangguan jiwa. Sehari - hari korban kerap meminta minta ke warga. (Kus/ARH)

Editor : arif