rakyatjelata.com skyscraper
rakyatjelata.com skyscraper

Pria yang di Laporkan Hilang Saat Cari Ikan Pladu di Temukan, BPBD Bojonegoro Lakukan Evakuasi

Bojonegoro - Solikin (50) warga Desa Lebaksari Kecamatan Baureno, Bojonegoro yang dilaporkan tenggelam saat mencari iklan pladu ditemukan meninggal di hari kedua pencarian.

Korban ditemukan tim SAR BPBD Bojonegoro dan gabungan sekitar pukul 08.45 WIB di Pintu Satu Bendung Gerak Babat Kabupaten Lamongan

Baca Juga: Warta Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

"Setelah di evakuasi Korban langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga," Kata Kalak BPBD Bojonegoro Ardhian Orianto, Jum'at (5/1/2024)

Baca Juga: Warga Pacing Tewas Tenggelam di Irigasi Mayabgkawis

Untuk diketahui, Kemarin Kamis (4/1/2024) sekitar Pkl 14.00 WIB korban bersama anak dan istrinya sedang mencari ikan pladu atau ikan mabuk di Bengawan Solo

Kemudian sekitar pukul 17.00 wib, Anak dan Istrinya pulang mendahului sedangkan korban ingin melanjutkan mencari ikan, namun hingga Pukul 18.30 WIB (Setelah Maghrib) korban tidak kunjung pulang.

Baca Juga: Pemuda 23 Tahun di Bojonegoro Hilang, Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

Karena khawatir, lalu istrinya bersama masyarakat yang tengah mencari ikan berinisiatif mencari korban namun Nihil, akhirnya Perangkat Desa melaporkan ke Pihak Kecamatan Baureno dan pihak terkait. (Arh)

Editor : arif